Download KUMPULAN FONT TYPOGRAFY KEREN TERBARU

Halo,bertemu lagi dengan saya OYI
Langsung saja ya,jangan banyak omong 😂



Setelah sebelumnya saya berbagi aplikasi PICSAY PRO TERBARU
Kali ini saya akan membagikan KUMPULAN FONT TYPOGRAFY.
Apakah typografy itu??? Search di google.com saja ya 😂
Yang pasti,typografy itu semacam editan untuk kata-kata yang keren.
Contoh nya kayak gini ya...




Selama ini saya membuat TYPOGRAFY seperti itu menggunakan aplikasi PICSAY PRO {ada di artikel sebelumnya}



👇yasudah langsung saja comot FONT TYPOGRAFY nya di bawah ini 👇
Tutorial : 
>download dulu font nya
>pilih semua file didalam nya,dan potong/salin ke folder internal-fonts-disini.
{Jika folder FONTS tidak ada,silahkan membuat folder nya sendiri}
>terakhir buka aplikasi PICSAY PRO nya, dan TARAAANG,font sudah ada di PICSAY PRO
Silahkan bersantailah sambil membuat TYPOGRAFY nya 😂

Kira nya,sekian untuk artikel tentang FONT TYPOGRAFY ini
Jika ada pertanyaan/kritik&saran,dimohon untuk berkomentar di bawah ini ya
SAMPAI BERTEMU DI ARTIKEL BERIKUTNYA YA
TERIMAKASIH

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Download KUMPULAN FONT TYPOGRAFY KEREN TERBARU"

  1. Gan masih ada yg lain ga font nya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin untuk saat ini cuma segitu gan,
      Insyaallah kapan" saya update lagi yang terbaru

      Hapus
  2. Password extract nya apa gan?

    BalasHapus